Harga Motor Yamaha Byson Terbaru Bulan ini

    Harga Motor yamaha Byson - Yamaha Kembali mengeluarkan seri motor sport Gede nya satu lagi selain Harga Motor Vixion , Kali ini Yamaha Merilis Yamaha Byson. Bisa dikatakan paling cocok bagi anda yang suka touring atau untuk perjalanan jauh.

Motor Yamaha byson ini hadir dengan striping baru pada bodynya serta pada seri terbarunya juga sudah mendukung teknologi PGM FI yang merupakan teknologi terbaru yang memberikan efek pada bensin yang tentunya juga pada saat perjalanan jauh bensinpun akan lebih irit.

Harga Motor Yamaha Byson
Yamaha Byson


Dari pilihan warna , Motor ini tersedia ada 3 pilihan warna yang anda sukai, yaitu diantaranya Bitu , Putih serta Hitam-Merah. dan kalau menurut saya warna Biru adalah yang paling bugus karena terlihat dari perpaduan warnanya serta motifnya yang pas banget kalau dipandang olelh mata.
Tidak kalah lagi bahwa motor yamaha byson ini dibekali dengan mesin yang luar biasa dengan kapasitas mesin 150 cc 4 tak dan sudah dilengkapi denga 2 valve SOHC yang tentunya sudah dilengkapi juga dengan mesin berpendingin udara, sehingga tidak heran bahwa motor ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 13,73 ps/7500 rpm dan juga torsi maksusum bisa mencapai 13,6 Nm/6000 rpm . sehingga di jalanan kita bisa memperoleh kecepatan sebesar 134 km/jam. Tarikan nya cukup kencang bukan ?

Kita Beralih pada bagian body pada motor ini, terlihat bahwa pada bagian body motor ini cukup sporty banget dan tagguh serta di desain gaya street fighter. Apalagi pada bagian depan dilengkapi dengan shock teleskopik dan sementara itu di belakang Dipasang shock monoshok yang membuatnya semakin nyaman saja.

Sementara itu juga pada panel meter pada Motor Yamaha Byson ini sudah menggunakan Jenis LCD yang membuat jelas dan juga tentunya lebiih spesifik lagi pada kecepatan dan juga pada bagian bensin, berbicara bensin bahwa motor ini mempunyai kapasitas tank bensin 12 liter serta berat motor ini sekitar 136 kg.

Pada bagian remnya motor ini menggunakan Cakram Berpiston yang membuat fungsinya akan lebih maksimal lagi, dan knalpotnya juga sudah berstandar euro jadi sudah teruji dari pembuangan emisi gasnya yang tidak membahayakan lingkungan sekitar.

Kita Lihat Spesifikasi Lengkap Yamaha Byson Berikut ini :
MesinTipe : 4 Langkah berpendingin udara, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder : Silinder Tunggal / Tegak
Diameter x Langkah : 57,3 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
Daya Maksimum : 9,61 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum : 12,98 Nm / 6000 rpm
Sistem Strarter : Elektrik starter & kickstarter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total : 1,25L, Berkala : 1,0L, Ganti
Filter Oli : 1,10L
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
TransmisiTipe Kopling : Basah Kopling manual, Multiplat
Tipe Transmisi : Constant mesh 5-speed
Pola : 1-n-2-3-4-5
FramePanjang X Lebar X Tinggi : 1990 mm X 780 mm X 1.045 mm
Jarak Sumbu Roda : 1340 mm
Jarak terendah ke tanah : 170 mm
Tinggi Tempat Duduk : 790 mm
Berat isi : 133 kg
Kapasitas tangki bensin : 12L
Tipe Rangka : Diamond
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Swing Arm
Ban Depan : 100/80-17M/C (52P)
Ban Belakang : 130/70-17M/C (62S)
Rem Depan : Single Disc Brake
Rem Belakang : Drum Brake
KelistrikanSistem Pengapian : TCI
Battery : GT24V / YTZ4V
Tipe Busi : NGK/CPR8EA-9

Lalu berapakah harga yang dibandrol untuk motor ini ? Harga Motor yamaha Byson ini lumayan Terjangkau bagi motor yang berukuran motor besar.
Berikut ini adalah Daftar Harga Motor Yamaha Byson Baru dan Second.

Harga Yamaha Byson NewRp 21.275.000
Harga Yamaha Byson BekasRp 19.850.000

Sekian Postingan kali ini tentang Harga Motor Yamaha Byson Terbaru bulan ini Baru dan Bekas . semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari informasi harga motor ini.
Postingan sebelumnya : Harga Motor Yamaha Vixion | Harga Motor Honda CBR 150R
Harga Motor Yamaha Byson Terbaru Bulan ini | Aan | 5